Pages

Jumat, 02 November 2012

instal corel

CARA INSTAL COREL X4 FULL

Sukses selalu untuk sobat semua, jumpa lagi dengan saya yang selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk sobat semua
Dalam hal Instal meng instal mungkin sobat lebih jago dari saya, akan tetapi bukan niat untuk menggurui tapi ini cuma sekedar sering aja, Saya sering mengalami Instalan Corel x4 itu cumaberlaku 15 hari  terhitung dari hari pertama mengadakan Instalan Corel X4 dan ketika waktu 15 hari yang ditentukan tersebut habis maka tamatlah Program tersebut ( Tidak bisa di pakai lagi ) nah untuk itu saya akan mencoba mengangkat Cara Instal Corel x4tanpa adanya batasan hari alias Full Unlimitid, sekali lagi bukan niat saya menggurui sobat semua.
Ok.... kita mulai ya Cara Instal Corel x4 nya..
Yang pertama yang harus sobat siapkan tentunya CD / DVD Corel x4 yang ada Crack atau Keygen

1. Masukan CD / DVD Corel x4 yang ada Crack atau Keygen kedalam temapat CD / DVD nya.
2. Apabila tampilan di layar menunjukan langsung ke arah Peng Instal Corel x4, sobat langsung aja Close, jangan di instal sebab kita belum tau nantinya Crack / Keygen yang ada di dalam Program Corel x4 tersebut
3. Klik Star lalu Explore yaitu suatu cara untuk masuk ke menu yang ada di dalam.
4. Klik Corel x4 yang ada Crack atau Keygen
5. Doble Klik Crack atau Keygen
6. Setelah Doble Klik Crack atau Keygen, akan tampil seperti di bawah ini lalu klik Serial Number


7. Kembali lagi cari Program seperti di bawah ini lalu Doble Klik


 8. Setelah itu akan Tampil di layar seperti dibawah ini, dan biarkan berjalan.



9. Tampil lagi dilayar seperti ini, lalu Klik Neck



10. Lalu Ceklist I Acceft diteruskan Klik Neck



11. Lalu Ceklist I Have Serial Number, Isilah Serial Number tersebut dengan Serial Number yang ada di Crack atau Keygen tadi dan tentunya setelah meng Klik serial Number nya.



12. Setelah itu akan Tampil dilayar seperti ini Klik aja Instal


Bereslah Sudah Instalan Corel X4, akan tetapi pas mau mulai mengerjakan sesuatu dengan menggunakan Corel X4,sobat akan menemukan bahwa Corel X4 Sobat cuma berlaku 15 hari kedepan, dan tentunya itulah masalahnya yang di hadapi, tetapi jangan Kawatir.

13. Yang Sobat akan temui ketika buka Corel X4, Tampilannya seperti ini, begini sebelum Sobat melahkah lebih jauh menggunakan Corel X4 yang barusan Sobat Instal, Klik dulu aja Enter Serial Numbernya ya.



14. Setelah Klik Enter Serial Number, maka Sobat akan menemukan Tampilan seperti ini, isi Serial Number yang tadi di isikan sebelum Instal lalu Klik Continui



15. Nah sekarang waktunya menjadikan Corel x4 sobat dapat menjadi Full ( tidak 15 hari ) 1. masukan Instalasien Code 2. Klik Activation Code 3. Masukan Activation Code 4. Klik Countinu 5. Silahkan Close aja deh Tampilan Crack atau Keygennya karna Instal Corel x4 telah menjadi Full.

0 komentar:

Posting Komentar